No image available for this title

Text

Metodologi Penelitian untuk Public Relations Kuantitatif dan Kualitatif



program atau kegiatan public relations sebaiknya dibuat berdasarkan data atau fakta di lapangan atau berdasarkan hasil penelitian, tidak hanya berdasarkan perasaan atau spekulasi saja sehingga setiap program dapat mencapai sasaran dan dapat memelihara citra dan repultasi organisasi atau perusahaan.


Ketersediaan

101185119001.42 ELV mMy LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
001.42 ELV m
Penerbit Simbiosa Rekatama Media : Bandung.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-3782-64-5
Klasifikasi
001.42 ELV m
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this