No image available for this title

Text

Service Management Ed. 3



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

101152218My LibraryTersedia
101152318658.834 GRE sMy LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.834 FAN s
Penerbit ANDI : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
28cm,714p
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-6719-7
Klasifikasi
658.834 GRE s
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Buku Ini Berisis Tentang Pergeseran Konseptual Dari GDL ke SDL, Tipe-Tipe Kalsifikasi Jasa, Tahap- Tahap Siklus Hidup Keluarga, Sembilan Basis Segmentasi Pasar Konsumen Akhir, Contoh Pembobotan Dan Penilaian Faktor Daya Tarik Pasar Posisi Kompetitif, Perbandingan Anara Physical Dan Perceptual Positioning, Positioning Statement Dan Value Proposition Volvo Di Amerika Serikat, Klaifikasi Sistem Layanan Berdasarkan Tingkat Kontak Dejngan Pelanggan, Faktor- Faktor Pertimbangan Dalam Desain Operasi Kontak Tinggi Dan Kontak Rendah, Skala Sigma, How Good Is Good, Strategi Merespon Determinan Ekpetasi Pelanggan, Dimensi-Dimensi Kualitas Jasa
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this