Detail Cantuman
Advanced Search
Text
Service Management Ed. 3
Tidak Tersedia Deskripsi
Ketersediaan
| 101152218 | My Library | Tersedia | |
| 101152318 | 658.834 GRE s | My Library | Tersedia |
Informasi Detil
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
658.834 FAN s
|
| Penerbit | ANDI : Yogyakarta., 2017 |
| Deskripsi Fisik |
28cm,714p
|
| Bahasa |
Indonesia
|
| ISBN/ISSN |
978-979-29-6719-7
|
| Klasifikasi |
658.834 GRE s
|
| Tipe Isi |
-
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
-
|
| Subyek |
-
|
| Info Detil Spesifik |
Buku Ini Berisis Tentang Pergeseran Konseptual Dari GDL ke SDL, Tipe-Tipe Kalsifikasi Jasa, Tahap- Tahap Siklus Hidup Keluarga, Sembilan Basis Segmentasi Pasar Konsumen Akhir, Contoh Pembobotan Dan Penilaian Faktor Daya Tarik Pasar Posisi Kompetitif, Perbandingan Anara Physical Dan Perceptual Positioning, Positioning Statement Dan Value Proposition Volvo Di Amerika Serikat, Klaifikasi Sistem Layanan Berdasarkan Tingkat Kontak Dejngan Pelanggan, Faktor- Faktor Pertimbangan Dalam Desain Operasi Kontak Tinggi Dan Kontak Rendah, Skala Sigma, How Good Is Good, Strategi Merespon Determinan Ekpetasi Pelanggan, Dimensi-Dimensi Kualitas Jasa
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain






