No image available for this title

Text

Customer Relationship Management



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

10976317My LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.3 FRA c
Penerbit Bayu Media : Malang.,
Deskripsi Fisik
24.5cm,431p
Bahasa
ISBN/ISSN
978-979-3323-03-9
Klasifikasi
658.3 FRA c
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Memahami Manajemen Hubungan Pelanggan. Rantai Nilai Manajemen Hubungan Pelanggan. Teknologi Informasi Untuk Manajemen Hubungan Pelanggan. Analisis Portofolio Pelanggan. Keakraban Dengan Pelanggan. Membuat dan Mengatur Jaringan Bisnis. Menciptakan Nilai Untuk Pelanggan. Mengelola Siklus Hidup Pelanggan: Pemerolehan Pelanggan. Mengelola Siklus Hidup Pelanggan: Perawatan (Retention) dan Pengembangan Pelnggan. Organisasi Manajemen Hubungan Pelangganan.
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this