Detail Cantuman
Advanced Search
Text
Customer Relationship Management
Tidak Tersedia Deskripsi
Ketersediaan
| 10976317 | My Library | Tersedia |
Informasi Detil
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
658.3 FRA c
|
| Penerbit | Bayu Media : Malang., 2007 |
| Deskripsi Fisik |
24.5cm,431p
|
| Bahasa | |
| ISBN/ISSN |
978-979-3323-03-9
|
| Klasifikasi |
658.3 FRA c
|
| Tipe Isi |
-
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
-
|
| Subyek |
-
|
| Info Detil Spesifik |
Memahami Manajemen Hubungan Pelanggan. Rantai Nilai Manajemen Hubungan Pelanggan. Teknologi Informasi Untuk Manajemen Hubungan Pelanggan. Analisis Portofolio Pelanggan. Keakraban Dengan Pelanggan. Membuat dan Mengatur Jaringan Bisnis. Menciptakan Nilai Untuk Pelanggan. Mengelola Siklus Hidup Pelanggan: Pemerolehan Pelanggan. Mengelola Siklus Hidup Pelanggan: Perawatan (Retention) dan Pengembangan Pelnggan. Organisasi Manajemen Hubungan Pelangganan.
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain






