Detail Cantuman
Advanced SearchText
Dongkrak Penjualan Melalui Marketing
buku ini berisikan tenttang pendahuluan strategi marketing. mengukur segmentasi. cara melakukan evaluasi segmentasi pasar. cara membuat analisis segmentasi dan targeting dalam marketing. perhitungan analisis faktor. analisis kasus. analisis cluster. analisis diskriminan. analisis kasus menggunakan analissi diskriminan. strategi positioning. analisis kasus strategi pemasaran. marketing planning.
Ketersediaan
| 10285512 | My Library | Tersedia |
Informasi Detil
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
658.81 FRE d
|
| Penerbit | Gramedia : Jakarta., 2010 |
| Deskripsi Fisik |
20cm,ix,315p
|
| Bahasa | |
| ISBN/ISSN |
978-979-22-7760-9
|
| Klasifikasi |
658.81 FRE d
|
| Tipe Isi |
-
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
-
|
| Subyek |
-
|
| Info Detil Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain






