Image of Dongkrak Penjualan Melalui Marketing

Text

Dongkrak Penjualan Melalui Marketing



buku ini berisikan tenttang pendahuluan strategi marketing. mengukur segmentasi. cara melakukan evaluasi segmentasi pasar. cara membuat analisis segmentasi dan targeting dalam marketing. perhitungan analisis faktor. analisis kasus. analisis cluster. analisis diskriminan. analisis kasus menggunakan analissi diskriminan. strategi positioning. analisis kasus strategi pemasaran. marketing planning.


Ketersediaan

10285512My LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 FRE d
Penerbit Gramedia : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
20cm,ix,315p
Bahasa
ISBN/ISSN
978-979-22-7760-9
Klasifikasi
658.81 FRE d
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this