No image available for this title

Text

Pemasaran Strategik Ed 2



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

10270515Tersedia
10513815658.81 FAN pMy LibraryTersedia
101048818658.81 FAN pMy LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 FAN p
Penerbit ANDI : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
23cm, xxii., 488 p
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-3437-3
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
2 ed
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Buku ini berisikan tentang pemasarn: definisi, domain, dan dinamika. Konsep pemasaran dan orientasi pasar. Elemen kunci kesuksesan pemasaran. Perencanaan pemasaran korporat. Analisis pasar dan pengukuran pasar. Segmentasi, targeting dan positioning. analisis kinerja pemasaran. strategi pemasaran: konsep, lingkup, dan perkembangan. branding strategy. program manajemen produk. program penetapan harga. program komunikasi pemasaran terintegrasi. program penjualan distribusi. pemasaran internasional dan e-marketing.
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this