Detail Cantuman
Advanced Search
Text
Pemasaran Strategik Ed 2
Tidak Tersedia Deskripsi
Ketersediaan
| 10270515 | Tersedia | ||
| 10513815 | 658.81 FAN p | My Library | Tersedia |
| 101048818 | 658.81 FAN p | My Library | Tersedia |
Informasi Detil
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
658.81 FAN p
|
| Penerbit | ANDI : Yogyakarta., 2012 |
| Deskripsi Fisik |
23cm, xxii., 488 p
|
| Bahasa |
Indonesia
|
| ISBN/ISSN |
978-979-29-3437-3
|
| Klasifikasi |
658.81
|
| Tipe Isi |
-
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
2 ed
|
| Subyek |
-
|
| Info Detil Spesifik |
Buku ini berisikan tentang pemasarn: definisi, domain, dan dinamika. Konsep pemasaran dan orientasi pasar. Elemen kunci kesuksesan pemasaran. Perencanaan pemasaran korporat. Analisis pasar dan pengukuran pasar. Segmentasi, targeting dan positioning. analisis kinerja pemasaran. strategi pemasaran: konsep, lingkup, dan perkembangan. branding strategy. program manajemen produk. program penetapan harga. program komunikasi pemasaran terintegrasi. program penjualan distribusi. pemasaran internasional dan e-marketing.
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain






