Image of Strategi Pemasaran Edisi 4

Text

Strategi Pemasaran Edisi 4



Buku ini berisikan tentang. Strategi Pemasaran Edisi 4. Strategi Pemasaran Defisi Domain dan Dinamika. Strategi Kepuasan Pelanggan. Strategi Pasar. Strategi Branding. Strategi Produk. Strategi Penetapan Harga. Strategi Distribusi. Strategi Komunikasi Pemasaran Terintregrasi. Strategi Pemasaran Dalam Siklus Hidup Produk. Strategi Pemasaran dalam Berbagai Posisi Kompetitif


Ketersediaan

101465620My LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 FAN s
Penerbit ANDI : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
23cm.xxii.506p
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-3349-7
Klasifikasi
658.8 FAN s
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this