Detail Cantuman
Advanced SearchText
Pemasaran Strategik Edisi 3
Buku ini berisikan tentang. Pemasaran Strategik Edisi 3. Pemasaran: Definisi, Domain, dan Dinamika. Konsep Pemasaran dan Orientasi Pasar. Elemen Kunci Kesuksesan Pemasaran. Perencanaan Pemasaran Korporat. Analisis Pasar dan Pengukuran Pasar. Sigmentasi, Targeting dan Positioning. Analisis Kinerja Pemasaran. Strategi Pemasaran: Konsep, Lingkup dan Perkembangan. Branding Strategy. Program Manajemen Produk. Program Penetapan Harga. Program Komunikasi Pemasaran Terintegrasi. Program Penjualan dan Distribusi. Pemasaran Internasional dan E-Marketing.
Ketersediaan
| 101453220 | My Library | Tersedia |
Informasi Detil
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
658.8 FAN p
|
| Penerbit | ANDI : Yogyakarta., 2017 |
| Deskripsi Fisik |
23cm.xxviii.572p
|
| Bahasa |
Indonesia
|
| ISBN/ISSN |
978-979-29-6720-3
|
| Klasifikasi |
658.8 FAN p
|
| Tipe Isi |
-
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
-
|
| Subyek |
-
|
| Info Detil Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain






