Image of Pemasaran Strategik Edisi 3

Text

Pemasaran Strategik Edisi 3



Buku ini berisikan tentang. Pemasaran Strategik Edisi 3. Pemasaran: Definisi, Domain, dan Dinamika. Konsep Pemasaran dan Orientasi Pasar. Elemen Kunci Kesuksesan Pemasaran. Perencanaan Pemasaran Korporat. Analisis Pasar dan Pengukuran Pasar. Sigmentasi, Targeting dan Positioning. Analisis Kinerja Pemasaran. Strategi Pemasaran: Konsep, Lingkup dan Perkembangan. Branding Strategy. Program Manajemen Produk. Program Penetapan Harga. Program Komunikasi Pemasaran Terintegrasi. Program Penjualan dan Distribusi. Pemasaran Internasional dan E-Marketing.


Ketersediaan

101453220My LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 FAN p
Penerbit ANDI : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
23cm.xxviii.572p
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-6720-3
Klasifikasi
658.8 FAN p
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this