Detail Cantuman
Advanced SearchText
Manajemen Public Relations & Media Komunikasi Edisi Revisi
Buku ini berisikan tentang, Manajemen Public Relations & Media Komunikasi Konsepsi dan Aplikasi Edisi Revisi, Bab 1 Manajemen dan Public Relations, Bab 2 Public Relations/Humas: Periodisasi Kristalisasi Opini Publik dan Citra Positif, Bab 3 Manajemen Komunikasi dan Organisasi, Bab 4 Kedudukan dan Strategi Public Relations, Bab 5 Program Kerja dan Akttivitas Humas, Bab 6 Marketing Public Realitions dan Social Marketing, Bab 7 Public Relations dalam Kelompok Posisi Eksekutif Pembuatan Kaputusan (Koalisasi Dominan)
Ketersediaan
| 101384520 | Tersedia |
Informasi Detil
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
659.2 ROS m
|
| Penerbit | PT. Raja Grafindo Persada : Jakarta., 2006 |
| Deskripsi Fisik |
21cm,xxii.368p,659.2
|
| Bahasa | |
| ISBN/ISSN |
979-421-688-7
|
| Klasifikasi |
659.2 ROS m
|
| Tipe Isi |
-
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
-
|
| Subyek |
-
|
| Info Detil Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain






