Image of Manajemen Public Relations & Media Komunikasi Edisi Revisi

Text

Manajemen Public Relations & Media Komunikasi Edisi Revisi



Buku ini berisikan tentang, Manajemen Public Relations & Media Komunikasi Konsepsi dan Aplikasi Edisi Revisi, Bab 1 Manajemen dan Public Relations, Bab 2 Public Relations/Humas: Periodisasi Kristalisasi Opini Publik dan Citra Positif, Bab 3 Manajemen Komunikasi dan Organisasi, Bab 4 Kedudukan dan Strategi Public Relations, Bab 5 Program Kerja dan Akttivitas Humas, Bab 6 Marketing Public Realitions dan Social Marketing, Bab 7 Public Relations dalam Kelompok Posisi Eksekutif Pembuatan Kaputusan (Koalisasi Dominan)


Ketersediaan

101384520Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
659.2 ROS m
Penerbit PT. Raja Grafindo Persada : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
21cm,xxii.368p,659.2
Bahasa
ISBN/ISSN
979-421-688-7
Klasifikasi
659.2 ROS m
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this