Detail Cantuman
Advanced Search
Text
Digital Branding Teori dan Praktik
Buku ini berisikan tentang, Digital Branding Teori dan Praktik, 1 Komunikasi dan Branding, 2 budaya Konsumen dan Gaya Hidup digital, 3 Publik Pada Era Digital, 4 Perilaku Konsumen Pada Era Digital, 5 Riset Digital Branding, 6 Membangun Brand Awareness Coworking Space, 7 Online Branding Travel Agent, 8 Branding Unlimited Worship di Istragram, 9 Meningkatkan Brand Image Fesyen, 10 Branding Aplikasi Review Harga, 11 Brand TrustMelalui Celebrity Endorser & Social Media Influencer, 12 Era Beuty Influencer
Ketersediaan
| 101380520 | 371.36 ULA d | My Library | Tersedia |
Informasi Detil
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
371.36 ULA d
|
| Penerbit | Simbiosa Rekatama Media : Bandung., 2019 |
| Deskripsi Fisik |
25cm,x,250p,371.36
|
| Bahasa | |
| ISBN/ISSN |
978-602-7973-85-5
|
| Klasifikasi |
371.36 ULA d
|
| Tipe Isi |
-
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
-
|
| Subyek |
-
|
| Info Detil Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain






