No image available for this title

Text

Digital Branding Teori dan Praktik



Buku ini berisikan tentang, Digital Branding Teori dan Praktik, 1 Komunikasi dan Branding, 2 budaya Konsumen dan Gaya Hidup digital, 3 Publik Pada Era Digital, 4 Perilaku Konsumen Pada Era Digital, 5 Riset Digital Branding, 6 Membangun Brand Awareness Coworking Space, 7 Online Branding Travel Agent, 8 Branding Unlimited Worship di Istragram, 9 Meningkatkan Brand Image Fesyen, 10 Branding Aplikasi Review Harga, 11 Brand TrustMelalui Celebrity Endorser & Social Media Influencer, 12 Era Beuty Influencer


Ketersediaan

101380520371.36 ULA dMy LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
371.36 ULA d
Penerbit Simbiosa Rekatama Media : Bandung.,
Deskripsi Fisik
25cm,x,250p,371.36
Bahasa
ISBN/ISSN
978-602-7973-85-5
Klasifikasi
371.36 ULA d
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this