Detail Cantuman
Advanced Search
Text
Total Quality Management Edisi Revisi
Buku ini berisikan tentang. Total Quality Management Edisi Revisi. Bab 1 Konsep Total Quality Management. Bab 2 Perkembangan Pemikiran Mengenai Kualitas. Bab 3 Kualitas Sebagai Alternatif Peningkatan Daya Saing. Bab 4 Fokus Pada Pelanggan. Bab 5 Pelibatan dan Pemberdayaan Karyawan. Bab 6 Kepemimpinan dan Kerja Saman Tim. PengambiLan Keputusan dan Pemecahan Masalah. BAb 8 Pelatihan. Bab 9 Patok Duga (Benchmarking). Bab 10 Perbaikan Berkesinambungan. Bab 11 Pemaknufakturan JUst-IN-Time ( JIT). Bab 12 Implementsi Total Quality Management
Ketersediaan
| 101333920 | Tersedia |
Informasi Detil
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
658,562 FAN t
|
| Penerbit | ANDI : Yogyakarta., 2003 |
| Deskripsi Fisik |
23cm,xiv,416p, 658.562
|
| Bahasa | |
| ISBN/ISSN |
979-731-087-6
|
| Klasifikasi |
658,562 FAN t
|
| Tipe Isi |
-
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
-
|
| Subyek |
-
|
| Info Detil Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain






