No image available for this title

Text

Total Quality Management Edisi Revisi



Buku ini berisikan tentang. Total Quality Management Edisi Revisi. Bab 1 Konsep Total Quality Management. Bab 2 Perkembangan Pemikiran Mengenai Kualitas. Bab 3 Kualitas Sebagai Alternatif Peningkatan Daya Saing. Bab 4 Fokus Pada Pelanggan. Bab 5 Pelibatan dan Pemberdayaan Karyawan. Bab 6 Kepemimpinan dan Kerja Saman Tim. PengambiLan Keputusan dan Pemecahan Masalah. BAb 8 Pelatihan. Bab 9 Patok Duga (Benchmarking). Bab 10 Perbaikan Berkesinambungan. Bab 11 Pemaknufakturan JUst-IN-Time ( JIT). Bab 12 Implementsi Total Quality Management


Ketersediaan

101333920Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658,562 FAN t
Penerbit ANDI : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
23cm,xiv,416p, 658.562
Bahasa
ISBN/ISSN
979-731-087-6
Klasifikasi
658,562 FAN t
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this