Detail Cantuman
Advanced Search
Text
Marketing Intelligence
Buku ini berisikan tentang. Marketing Intelligence. Bab I Pengertian Intelejen Pemasaran. Bab II Proses Intelejen Pemasaran. Bab III Peranan Intelejen Pemasaran. Bab IV Elemen-Elemen yang Membangun Intelejen Pemasaran. Bab V Identifikasi Proses Saluran Distribusi. Bab VI Struktur dan Analis Data. Bab VII Merebut Pelanggan dengan Intelejen Pemasaran. Bab VIII Teknik Pengumpulan Informasi Intelejen. Bab IX Faktor-Faktor Pendorong Munculnya Pesaing. Bab X Mempertahankan Pelanggan Melalui Riset Kepuasan Pelanggan. Bab XI Model Pertanyaan dalam Riset Kepuasan Pelanggan dan Skala Pengukurannya
Ketersediaan
| 101316520 | Tersedia |
Informasi Detil
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
658.81 JON m
|
| Penerbit | Graha Ilmu : Yogyakarta., 2011 |
| Deskripsi Fisik |
23cm,xii,180p,658.81
|
| Bahasa | |
| ISBN/ISSN |
978-979-756-783-5
|
| Klasifikasi |
658.81 JON m
|
| Tipe Isi |
-
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
-
|
| Subyek |
-
|
| Info Detil Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain






