No image available for this title

Text

Marketing Intelligence



Buku ini berisikan tentang. Marketing Intelligence. Bab I Pengertian Intelejen Pemasaran. Bab II Proses Intelejen Pemasaran. Bab III Peranan Intelejen Pemasaran. Bab IV Elemen-Elemen yang Membangun Intelejen Pemasaran. Bab V Identifikasi Proses Saluran Distribusi. Bab VI Struktur dan Analis Data. Bab VII Merebut Pelanggan dengan Intelejen Pemasaran. Bab VIII Teknik Pengumpulan Informasi Intelejen. Bab IX Faktor-Faktor Pendorong Munculnya Pesaing. Bab X Mempertahankan Pelanggan Melalui Riset Kepuasan Pelanggan. Bab XI Model Pertanyaan dalam Riset Kepuasan Pelanggan dan Skala Pengukurannya


Ketersediaan

101316520Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 JON m
Penerbit Graha Ilmu : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
23cm,xii,180p,658.81
Bahasa
ISBN/ISSN
978-979-756-783-5
Klasifikasi
658.81 JON m
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this