No image available for this title

Text

Pemasaran Strategik



Buku ini berisikan tentang pemasaran. Perencanaan pemasaran korporat. Analisis pasar dan pengukuran pasar. Segmentasi, targeting, dan positioning. Analisis kinerja pemasaran. Strategi pemasaran. Branding strategy. Program manajemen produk. Program penetapan harga. program komunikasi pemasaran terintegrasi. program penjualan dan distribusi. pemasaran internasional dan e-marketing.


Ketersediaan

101264320Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2025-03-20)

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 FAN p
Penerbit ANDI : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
23cm,xxii,746p,658.8
Bahasa
ISBN/ISSN
978-979-29-0273-0
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this