Detail Cantuman
Advanced Search
Text
Pemasaran Strategik
Buku ini berisikan tentang pemasaran. Perencanaan pemasaran korporat. Analisis pasar dan pengukuran pasar. Segmentasi, targeting, dan positioning. Analisis kinerja pemasaran. Strategi pemasaran. Branding strategy. Program manajemen produk. Program penetapan harga. program komunikasi pemasaran terintegrasi. program penjualan dan distribusi. pemasaran internasional dan e-marketing.
Ketersediaan
| 101264320 | Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2025-03-20) |
Informasi Detil
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
658.8 FAN p
|
| Penerbit | ANDI : Yogyakarta., 2008 |
| Deskripsi Fisik |
23cm,xxii,746p,658.8
|
| Bahasa | |
| ISBN/ISSN |
978-979-29-0273-0
|
| Klasifikasi |
-
|
| Tipe Isi |
-
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
-
|
| Subyek |
-
|
| Info Detil Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain






