Detail Cantuman
Advanced Search
Text
Merebut dan Mempertahankan Pelanggan Kiat Medical Respresentative Meningkatkan Pasar Obat Ethical
Buku ini berisikan tentang, Merebut dan Mempertahankan Pelanggan Kiat Medical Respresentative Meningkatkan Pasar Obat Ethical. Bab 1 Pendahuluan. Bab II Memahami diri Sendir. Bab III Memahami Pelanggan. Bab IV Memahami Pesaing. Nbab V Pola Pikir Strategis. Bab Membuat Pelanggan. Bab VII Bertahan. Bab VIII Boleh Saja Gagal. Bab IX Penutup.
Ketersediaan
| 101260220 | Tersedia |
Informasi Detil
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
658.8342 TRI m
|
| Penerbit | ANDI : Yogyakarta., 2006 |
| Deskripsi Fisik |
21cm.vi.74p
|
| Bahasa | |
| ISBN/ISSN |
979-763-557-0
|
| Klasifikasi |
-
|
| Tipe Isi |
-
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
-
|
| Subyek |
-
|
| Info Detil Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain






