Detail Cantuman
Advanced Search
Text
Public Relations Ed. Ke-4
Tidak Tersedia Deskripsi
Ketersediaan
| 101076718 | My Library | Tersedia |
Informasi Detil
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
652 FRA p
|
| Penerbit | Erlangga : Jakarta., 1992 |
| Deskripsi Fisik |
24cm,xi,394p
|
| Bahasa | |
| ISBN/ISSN |
65-01-027-1
|
| Klasifikasi |
652 FRA p
|
| Tipe Isi |
-
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
-
|
| Subyek |
-
|
| Info Detil Spesifik |
Buku ini berisikan tentang sejarah PR. Definisi dan kekhususan PR. Departemen PR. Konsultan-konsultan PR. Perencanaan program-program PR. Tujuan-tujuan PR. Khalayak PR. Media berita. Hubungan pers. Menciptakan media sendiri. Penyusunan anggaran. Evaluasi hasil. etika PR. hubungan antara pihak manajemen dengan para pegawai.eksibisi dan konferensi. fotografi. proses-proses percetakan. sponsor. PR. riset pemasaran. PR di negara-negara berkembang. manfaat-manfaat khusus PR. berbagai perkembangan dan kecenderungan baru di dunia PR.
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain






