No image available for this title

Text

Public Relations Ed. Ke-4



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

101076718My LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
652 FRA p
Penerbit Erlangga : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
24cm,xi,394p
Bahasa
ISBN/ISSN
65-01-027-1
Klasifikasi
652 FRA p
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Buku ini berisikan tentang sejarah PR. Definisi dan kekhususan PR. Departemen PR. Konsultan-konsultan PR. Perencanaan program-program PR. Tujuan-tujuan PR. Khalayak PR. Media berita. Hubungan pers. Menciptakan media sendiri. Penyusunan anggaran. Evaluasi hasil. etika PR. hubungan antara pihak manajemen dengan para pegawai.eksibisi dan konferensi. fotografi. proses-proses percetakan. sponsor. PR. riset pemasaran. PR di negara-negara berkembang. manfaat-manfaat khusus PR. berbagai perkembangan dan kecenderungan baru di dunia PR.
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this