Detail Cantuman
Advanced Search
Text
Dasar-Dasar Pemasaran Ed.9 Jil.2
Tidak Tersedia Deskripsi
Ketersediaan
| 10983317 | My Library | Tersedia |
Informasi Detil
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
658.8 KOT d
|
| Penerbit | Indeks : Jakarta., 2004 |
| Deskripsi Fisik |
27.5cm,xii,949p,658.8
|
| Bahasa | |
| ISBN/ISSN |
979-683-146-5
|
| Klasifikasi |
658.8 KOT d
|
| Tipe Isi |
-
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
-
|
| Subyek |
-
|
| Info Detil Spesifik |
Buku ini berisikan tentang menetapkan harga produk: berbagai strategi penetapan harga. Saluran distribusi dan manajemen logistik. Penjualan eceran dan perdagangan besar. Strategi komunikasi pemasaran besar. Pemasaran iklan, promosi penjualan, dan hubungan masyarakat. penjualan personal dan manajemen penjualan. pemasaran langsung dan online: model pemasaran baru. strategi-strategi persaingan: menarik, mempertahankan, dan menumbuhkan pelanggan. pasar global. pemasaran dan masyarakat: tanggung jawab sosial dan etika pemasaran.
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain






