No image available for this title

Text

Dasar-Dasar Pemasaran Ed.9 Jil.2



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

10983317My LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 KOT d
Penerbit Indeks : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
27.5cm,xii,949p,658.8
Bahasa
ISBN/ISSN
979-683-146-5
Klasifikasi
658.8 KOT d
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Buku ini berisikan tentang menetapkan harga produk: berbagai strategi penetapan harga. Saluran distribusi dan manajemen logistik. Penjualan eceran dan perdagangan besar. Strategi komunikasi pemasaran besar. Pemasaran iklan, promosi penjualan, dan hubungan masyarakat. penjualan personal dan manajemen penjualan. pemasaran langsung dan online: model pemasaran baru. strategi-strategi persaingan: menarik, mempertahankan, dan menumbuhkan pelanggan. pasar global. pemasaran dan masyarakat: tanggung jawab sosial dan etika pemasaran.
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this