Detail Cantuman
Advanced SearchText
Etika Pelayanan Publik
Buku ini berisikan tentang dalam rangka menciptakan birokrasi bersih dan kompeten. relasi birokrasi dengan demokrasi. reformasi birokasi dalam mewujudkan good governance. asas-asas birokasi dalam good goernance. reformasi birokrasi dalam pencegahan korupsi. pola korupsi dalam birokasi. wajah birokrasi di indonesia dalam konteks korupsi dan etika birokrasi. korupsi dan reformasi birokrasi. kegagalan birokrasi tidak melakukan etika pelayanan publik.
Ketersediaan
| 10849617 | My Library | Tersedia |
Informasi Detil
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
352.6 BAM e
|
| Penerbit | CV Budi Utama : Yogyakarta., 2017 |
| Deskripsi Fisik |
23cm,viii,230p,352.6
|
| Bahasa | |
| ISBN/ISSN |
602401729-3
|
| Klasifikasi |
352.6 BAM e
|
| Tipe Isi |
-
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
-
|
| Subyek |
-
|
| Info Detil Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain






