No image available for this title

Text

Merebut dan Mempertahankan Pelanggan Kiat Medical Respresentative Meningkatkan Pasar Obat Ethical



Buku ini berisikan tentang, Merebut dan Mempertahankan Pelanggan Kiat Medical Respresentative Meningkatkan Pasar Obat Ethical. Bab 1 Pendahuluan. Bab II Memahami diri Sendir. Bab III Memahami Pelanggan. Bab IV Memahami Pesaing. Nbab V Pola Pikir Strategis. Bab Membuat Pelanggan. Bab VII Bertahan. Bab VIII Boleh Saja Gagal. Bab IX Penutup.


Ketersediaan

101260220Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 TRI m
Penerbit ANDI : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
21cm.vi.74p
Bahasa
ISBN/ISSN
979-763-557-0
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this