Detail Cantuman
Advanced Search
Text
Manajemen Pemasaran e.12 Jilid 1
Buku ini berisikan tentang mendefinisikan pemasaran abad 21. penyususnan rencana dan strategi pemasaran. Mengumpulkan informasi dan mencari peluang si lingkungan pemasaran. Melakukan riset pemasaran dan meramal permintaan. Menciptakan nilai, kepuasan, dan kesetiaaan pelanggan. menganalisis pasar konsumen. menganalisis pasar bisnis. mengidentifikasi segmen dan sasaran pasar. menciptakan ekuitas merek. mengatur penetapan posisi merek. menghadapi persaingan.
Ketersediaan
| 101219520 | My Library | Tersedia |
Informasi Detil
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
658.8 PHI m
|
| Penerbit | Indeks : Jakarta., 2009 |
| Deskripsi Fisik |
27.5cm,xxix.443p
|
| Bahasa | |
| ISBN/ISSN |
979-683-817-6
|
| Klasifikasi |
658.8 PHI m
|
| Tipe Isi |
-
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
-
|
| Subyek |
-
|
| Info Detil Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain






