No image available for this title

Text

Manajemen Pemasaran e.12 Jilid 1



Buku ini berisikan tentang mendefinisikan pemasaran abad 21. penyususnan rencana dan strategi pemasaran. Mengumpulkan informasi dan mencari peluang si lingkungan pemasaran. Melakukan riset pemasaran dan meramal permintaan. Menciptakan nilai, kepuasan, dan kesetiaaan pelanggan. menganalisis pasar konsumen. menganalisis pasar bisnis. mengidentifikasi segmen dan sasaran pasar. menciptakan ekuitas merek. mengatur penetapan posisi merek. menghadapi persaingan.


Ketersediaan

101219520My LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 PHI m
Penerbit Indeks : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
27.5cm,xxix.443p
Bahasa
ISBN/ISSN
979-683-817-6
Klasifikasi
658.8 PHI m
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this